Cerita Seks Janda Elok Senang Ngencrot

Cerita Seks Janda Elok Senang Ngencrot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Elok Senang Ngencrot - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah terlentang di jok kami masing-masing, serta kami duduk pada kondisi telanjang serta kemaluan kami menggeleber ke mana pun. Kami sama sama berpandangan serta tersenyum suka. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak mengerti apa arti, apa perkataan terima kasih, sanjungan atau mungkin janji untuk ulangi kembali apa yang sudah kami laksanakan.  Selesai istirahat sesaat, Mbak Iin ambil tisue dan bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku serta kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra serta kadang bergurau dengan coba meremas dan menghidupkan kembali rudal saya.

"Mbak. Gak boleh dirayu kembali lho, kalaupun ngamuk kembali bagaimana..?" kataku bergurau.

"Coba saja jika berani, siapa takut..!" jawabannya sembari mengikuti iklan di TV.

Sehabis bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan menggunakan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya pun merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, dan membereskan kembali dandanan mukanya, sembari melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok terus lho ya jam sepuluh pagi." saya mengingati.

"Nyata dong, mana sich yang gak pengen sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Pastinya sedap kok bila sudah lama." jawab ia.

Selesai kami semua rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan terus berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya buat pegang stir. Sesampai di dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan untuk berkunjung sesaat di dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat hobymu." bawa Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Sampai dalam rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tidak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, tuturnya Tarno ini hari tidak pulang, lantaran disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Elok Senang Ngencrot

"Vi, rupanya Tarno malam hari ini gak pulang. Kamu tidur saja di sini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sekalian senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah perbincangan Mbak Iin.

"Tidak mau bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut jika Mbak Iin kelak gak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tidak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut jika ada yang dengar. Nafsu Bispak

"Ya telah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, bila malam nanti saya dikonsumsi semut, tidak boleh bertanya-tanya lho Mbak..!" saya akal-akalan merajuk.

"Gak mesti ribut, mandi sana dahulu, malam nanti jika seluruh orang sudah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah serta segera pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya lekas datang ke kamar, bersandiwara tidur. Akan tetapi di kamar saya mengandaikan apa yang hendak saya kerjakan kelak selesai ada di kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang udah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya memperlihatkan jam 12:30 malam. Kudengarkan situasi di luar kamar udah terlihat sepi. Tak terdengar suara apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah lebih kurang jam 11 barusan. Bi Inah yakni orang yang paling akhir menonton TV sesudah acara Srimulat sebagai acara kesukaan Bi Inah. Untuk pelajari keadaan, saya keluar akal-akalan berangkat ke kamar mandi. sehabis serius sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur celentang dengan memakai daster tipis yang bertambah memperbagus lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut namun padat berisi, tampak kelihatan prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang tengah terlentang seperti dasar yang lagi menanti pesawatnya landing.

Mbak Iin saya rengkuh cuman tersenyum sembari berbisik, "Tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, lalu kecupan saya berubah ke pipinya serta selanjutnya ke bibirnya yang imut serta ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya tempatkan di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Dan tangan kanan saya pakai buat membelai dan memutari lebih kurang susunya. Dan dengan perlahan-lahan serta halus, telapak tangan saya pakai buat meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta rupanya Mbak Iin tidak pakai BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sedang ke-2  kakinya bergerak pertanda birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di sekitar susunya memperoleh reaksi balasan yang cukup bagus, lantaran kekenyalan susu Mbak Iin terlihat lebih bertambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, sesaat menyeka perutnya, berganti ke pusarnya, dan pada akhirnya saya pakai buat menyeka kewanitaannya. Nyatanya Mbak Iin  telah tak pakai CD, maka kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya kian melebar, memberinya peluang selebar-luasnya tangan saya buat membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sesaat datang di bibirnya, lantas saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, serta pada akhirnya turun ke bawah, melintasi sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya lantas menyiumi puting susunya yang telah menunjuk. Di saat lidah saya menyium hingga sampai ke putingnya, napas Mbak Iin tampak mencicil, memperlihatkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah mengacungkan serta tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, dan saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara berbarengan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadang disertai dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini berikan kehangatan di bibir kewanitaannya, kecuali buat tingkatkan rasa ingin tahu lubang senggamanya. Keinginan Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furniturai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara halus serta perlahan dengan gunakan ujung jemari, bikin Mbak Iin makin nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya kian merekah serta makin basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang bertambah keras, jilatan lidah saya memberi kesan yang kuat buat Mbak Iin. Bisa terbuktikan ia makin kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya kian mengincar serta lenguhannya makin cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sekalian meremasi secara halus namun sedikit menghimpit ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Sesudah saya bahagia menciumi susunya, kecupan saya geser ke perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, barangkali karena kegelian. Kecupan lagi saya geser ke arah bawah, mengarah pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, setelah itu kecupan saya tujukan ke rambut kemaluannya yang lebat. Mendapatkan kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati sekitar bibir kewanitaannya, terus lidah saya dioleskan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadangkala saya hirup klitorisnya.

Tiap-tiap sentuhan lidah saya menjilat pada klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, serta kicaunya kian tak karuan.

Cerita Seks Janda Elok Senang Ngencrot

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya makin bertambah, berbau unik lubang senggamanya lebih kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin lebih rusuh. Beberapa gerakan badan, kaki dan gelengan-gelengan kepala Mbak Iin kian cepat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang dan menjepit kepala saya. Saya ketahui jika waktu ini beberapa detik orgasme akan lekas menyerang Mbak Iin.

Buat memberinya tambahan kesan pada Mbak Iin, karenanya ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut masih tetap mengisap serta menghirup klitorisnya, jadi mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya selalu menghirup klitorisnya. Dan dengan napas masih tersengal, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Marilah Alvi.., giliran kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya celentang.

Giliran Mbak Iin tengkurap dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya terasa sedikit kegelian saat di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, dan selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah dan sedikit sedotan udah merembet di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak serta mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh gairah. Matanya terpejam akan tetapi kepalanya naik-turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, bikin seolah ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merembet di seluruhnya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangat nikmat. Saluran listrik terus menerus menyebar di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun-naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya kian lama makin kuat, dan hisapan mulutnya seperti meremas-remas seluruhnya tangkai keperkasaan saya. Semua pori-pori badan saya seperti bergetar dan bergolak. Getaran-getaran yang menyebar dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seolah mengucur dan berpadu ketujuan satu titik, yakni menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu semakin luar biasa, pada akhirnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang menghentikan air pergolakan. Lambat-laun pertahanan kemaluanku seperti bobol, serta mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya juga keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat dan malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Tidak tahu berapakah kali saya mengeluarkan larva panas serta kami tertidur nyenyak hingga sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama