Cerita Seks Istri Elok Sange Berat Part3

Cerita Seks Istri Elok Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Istri Elok Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak13 Saya usaha mengindar kembali, ih mas zaman di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan sekedar kita berdua... kata suamiku yang jarinya selekasnya meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku syak wasangka, sebab Vaginaku basah karena dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh membersihkan mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya berasa amat menyesal udah melaksanakan ini pada suamiku. Biarpun sepanjang satu tahun menikah dengannya tidak pernah sekalinya saya berasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya perlu keasyikan itu namun saya pun memerlukan suamiku. Saya tidak mengerti, pikiranku menampik Tono tetapi badanku amat mendambakan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyukai suamiku namun rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat memilah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman menggunakan vaginaku untuk keluarkan spermanya tidak bisa memberi kepuasan diriku.

Tetapi supaya bagaimanapun juga Ardi merupakan opsiKu, saya harus konsisten. Saya menyenanginya apa yang ada. Saya lebih bagus membatasi gairah birahi. Saya memastikan untuk tidak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Istri Elok Sange Berat Part3

Ah cuman satu hari koq kata Ardi. tetapi mas saya takut dalam rumah sendiran kata ku, dengan impian suamiku ingin ajakku ke Jakarta. Namun jawabnya, tidak sama yang kuharapkan. saya telah mohon Pak Tono untuk memperhatikan rumah kita, ia bakal kirim anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya serta mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku pribadi badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono ingin apa pagi pagi ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu meminta saya mengontrol rumah mu pun jaga diri kamu he he he kata Tono yang tetap masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong gak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya bagai berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, mari ucapkan dengan nurani kamu, kamu gak perlu diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya gak berniat jahat sama kamu, saya cuman pengin memberinya kamu kesenangan sayang. kita duanya sama diperlukan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono melepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya tidak pakai bra Serta buah dadaku langsung terekspos di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya selalu main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong tak boleh buat saya gairah. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas lagi mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya terus menari nari di selangkangan celana dalamku yang kian membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono selalu menambah birahi saya dengan bermainnya. Saya tidak tahan, saya mendesah kepuasan Tono, saya pengen keluar..... Waktu itu Tono dengan semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelikan. Membuat birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kesenangan. Waktu saya nyaris ketujuan pucuk kesenangan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberikan saya kira sakit. kembali saya tidak sukses orgasme.

Tetapi Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dianya sendiri selesai ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya tentu kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang sempat kamu alami. Sembari ia menggerakkan badan saya serta saya terduduk di tepi dipan.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dimulai. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengaduh ohh... iyah lagi untuk saya orgasme saya ingin keluar Tono.... Lidahnya dengan cara cepat terus menggairahkan klitoris saya yang bertambah menjadi membesar.

Oh... Tono gatel sedap sekali teruss... Lidah itu selalu menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat dan seperti nya Tono tahu Ia berniat selekasnya klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang bikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya ingin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya ingin menangis. Mengiba mohon orgasme dari orang seperti Tono begitu merendah kan diri saya. Tetapi bolehkah untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapati orgasme ucapnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya dipakai mendesak perut saya di bawah pusar. Ini membuat saya terasa pengin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti tidak berkekuatan.

Lidahnya lagi berikan kepuasan di klitoris saya, sekejap saja rasa pengin orgasme sudah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh kepingin... pengin pipis...

Saya rasakan seperti nya susah menghentikan rasa mau pipis namun saya pula pengen orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, mari mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku melafalkanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tak kuat jeritku tidak karuan.

Badanku mengeluh nikmat serta Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap-tiap tetes air seniku mengucur memberinya kesan kesenangan bersamaan orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik tidak saya perdulikan kamarku yang basah sama air pipisku. Badanku kelihatannya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuman melihatku dengan tersenyum Dan membebaskan diriku istirahat. Kemudian badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, tidak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya pernah merasai mulut kamu sayang, saat ini saya akan mencoba m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti gak bertulang, Tono secara mudah buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terlintas suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Saat kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Istri Elok Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai kacau di diriku. Saya merasai sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapati rasa ini pada penis Ardi. Tat masa tangkai penis hitamnya bergerak masuk keluar saya mulai merakan nikmat yang mengagumkan, Tono yang selalu mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu gemilang enaknya sayang ucapnya.

Dalam hati aku juga berujar yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun baik selekasnya membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awal kalinya Tono membendungnya. Ia mencelupkan penis besar di vaginaku dan ia diam gak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengen koq saat ini memohon. Mukaku kayaknya panas birahiku bergeser.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya tidak tahan, saya harus memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan berniat menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengeluh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum bila pengen meminta orgasme dari saya yah, kamu harus meminta dengan mesra dan hasrat donk tukasnya. Saya seperti seorang cewek murahan tidak dapat berpikir tenang. langsung saya bercakap Marilah... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta mohon orgasme marilah mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu membuat saya hilang ingatan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku mengeluh serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono mengendalikan pergerakan penisnya tidak lama merasai otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sesaat saja saya sampai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku mengartikulasikanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya begitu nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sejak mulai itu, saya juga suka dengan permainan Pak Tono. Kami kerap melaksanakannya Kalaupun tak di tempat tinggalnya, kami pun nginap di Tawangmangu. Walaupun setelah itu Pak Tono  kerap memohon duwit, saya tidak berasa beli kepuasan sahwat padanya.

Semuanya itu saya melakukan tanpa sepengetahuan Ardi Dan saya meyakini Ardi  tidak paham sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi entahlah kenapa saya pula dibutuhkan belaian keras Tono itu. Tidak tahu hingga sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama