Cerita Dewasa Siswi Jelita Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Jelita Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Jelita Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak13 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ujarnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi serta muka elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam mode rok pendek, dan badanku tampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap-tiap berjumpa sama Andi serta saya terus keingat dengan dia hingga sampai jika saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sembari mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya dengan maksud mengatakan cinta sama Andi, lantaran saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sepulangnya sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sekejap nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya serius takut serta degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri selesai dari awalnya saya masuk sekulah baruku dan sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran saat itu di pintu gerbang dan balik kembali di tempat sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Jelita Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta maunya ingin berteriak karena saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi semasa di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia  nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan sudah sepi dan di pulang seluruhnya pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula tertarik sama kamu El, namun saya tidak ingin katakan saat ini serta bila saat ini saya tidak siap menuturkanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Serta pada akhirnya saya karena puas sekali dan sangatlah berbahagia masa itu, aku lekas memegang Andi dan mencium pipinya saya tidak sadar saat itu.

Pada akhirnya kian sore serta sepi selesai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan situasi sepi saya  punyai kelemahan seperti hiperseks dan aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya gunakan payudaraku kadang-kadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu nampaknya takut sekali karena ajakanku, serta ia sedikit pucat aura parasnya serta saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku lagi saya lekatkan ke tubunya sekalian saya omong dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke tempat kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tidak serta ketika itu kondisi sepi aman tak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku bertambah birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu kalaupun kamu seperti berikut," Andi ngomong begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya dan tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya meneruskan kecupanku dan ia  mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Karena saat itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku makin birahiku nggak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya serta aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan busana tetapi penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat setelah itu saya disuruh Andi berdiri serta Andi telah tidak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta makin lama di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah istimewa sekali sebab saya telah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sehabis mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah kian edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku kian dasyat.

Lantaran desahanku lebih dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet walaupun saya telah tidak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Semakin lama lebih berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali serta tak mendesah kembali. Andi mengerjakan tipe maju mundurnya kian keras, serta sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga kami nggak berubah status, dan lebih kurang telah 20menit Andi pengen ketujuan klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Jelita Bersetubuh Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju bertambah keras serta Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk mengatur pakain nya langsung ajak Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi kerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian doian langsung mengerjakan sex di kelas. Serta kami selesai momen itu masih lakukan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila nggak di rumahku, memandang situasi rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU serta selesai lulus SMU kami kuliah dan kami masih menjalin cinta. Saya serta Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama